-->

Belajar Bisnis Online Bersama SB1M

advertise here

Belajar bisnis online bersama SB1M ada saya disini, hubungi : 0818.0807.1978 (SMS/Telegram only)




Assalamualaikum.. semangat pagi temans.. Saya mau sharing salah satu komunitas belajar bisnis online yang saya sukai yaitu SB1M alias Sekolah Bisnis 1 Milyard namanya heboh dan wow banget ya 1 Milyard hehee.. Kan nama adalah doa jadi itu bisa jadi mindset dalam fikiran kita bahwa kita bisa lho mencapai keuntungan sebesar itu, Karena sudah ada yang mendahuluinya so why not kalau kita yang mendapatkannya. Aaamiin allahumma amiin.

Saya sendiri belom pernah sih profit 1M hehee.. kalau omset alhamdulillah pernah itupun dalam beberapa bulan belum pernah satu bulan bahkan satu hari. Moga next time kita mampu ya.. Aaamiin. Nah, buat moms sista dan mas bro yang mau belajar bisnis online gabung deh sama SB1M ini seperti yang saya lakukan. Harga memang mehong buat belajar bisnis online bersama SB1M ini tapi percayalah itu worthed bangeddddd. Karena itu sudah all in dan life time seumur hidup enak benerrr kan.. Coba kalau kuliah bayar uang muka mahalll nanti semesteran bayar lagi.


Di SB1M ini gak hanya belajar soal internet marketing tapi pak kepsek nya alias pendiri nya mas Berto banyak juga sharing tentang manajemen bisnis nya, pengelolaan keuangan dll. Karena beliau sendiri juga alumni Action Coach tau kan yaa mehongg nian untuk ikut Business Coach di Action Coach Indonesia.

Dan lagi ilmu internet marketing itu sungguh luas dan terus berkembang juga cepat sekali berubah, so kita yang ingin terjun di dunia internet marketing harus terus menerus update. Untuk updatenya di SB1M juga bisa kamu dapatkan dari sesama member yang rajin sharing jadi gak hanya dari pak kepsek nya aja lho.

Awalnya saya dulu gak mau langsung ikutan tuuhh SB1M padahal saya termasuk orang awal yang tahu infonya, karena saya fikir seperti MLM yang member get member dan pakai sistem yang menurut saya gak adil dan gak islami. Namun ternyata gak gitu say.. banyak produk yang bisa kita jual itupun gak ada paksaan bahkan kita hanya mau buat nyari ilmu nya ajapun its oke gak masalah, itu juga yang saya lakukan hanya mencari ilmu saja dulu untuk bisnis saya sendiri dan Mas Berto juga gak masalah dia support itu.

Waktu awal saya tahu itu untuk joint full member nya sekitar 2 jt dan pada saat saya mendaftar kurang lebih 2 th berikutnya adalah 4.5 jt hehee...jauh yaa bedanya. Apalagi kalau sekarang moms sista dan mas bro daftar pasti diatas ini dan akan terus merangkak naik.

Saran saya ayokk joint saja sudah.. mehoongg memang dan ini biaya belajar saya yang paling mahallll yang pernah saya ikuti selain sekolah dan kuliah tentunya lho. Tapi saya gak pernah merasa rugi karena mendapatkan banyak keuntungan disini. Atau silahkan ikut free nya aja dulu klik banner atas yaa.. makasiii




Post a Comment
Click to comment