-->

Assalamu'alaikum Teman

advertise here
Assalamu'alaikum teman... Lama sekali saya ari asri gak aktif muncul di dunia online, dunia yang menghubungkan saya dengan teman teman lama, dunia yang membuat saya jadi lebih banyak tahu segala hal, dunia yang pernah membuat kantong saya lebih tebal, sekaligus juga dunia yang sering sekali membuat saya lalai hehehe...

Hari ini, 30 Maret 2020 saya memutuskan untuk kembali mengaktifkan diri saya di dunia online. Setelah beberapa tahun "semedi" menikmati dunia offline dengan kegiatan kegiatan baru dan dengan teman teman baru. Tanpa koneksi dengna dunia maya sama sekali. Hanya whatsapp yang masih tersisa kadang mati kadang nyala. Hahaha...

Yaa..Demikianlah..demi menghela nafas..berfikir banyak akan hidup kemana arahnya akan ku bawa kelak.. Demi menikmati permasalahan yang membawaku pada titik balik kehidupan..

Sebuah "semedi" yang harus ku bayar mahal sebab asset digital ku banyak yang rontok salah duanya adalah kehilangan sebuah domain ariasri dot com yang sudah sejak awal tahun 2000 an ku miliki, kehilangan domain grosirtasetnik dot com domain dan website sederhana yang membawaku pada penjualan yang buat saya sudah luar biasa.

Tapi ya sudahlah..hidup harus terus berjalan..melewati itu semua juga saya jadi lebih tahu apa yang harus dilakukan kedepannya. Lebih mengenal isi hati, karakter orang orang disekitar, tidak untuk menjadi seorang yang sakit hati tetapi belajar untuk mengerti. Lebih mengenal diri sendiri untuk mengatur waktu dan konsisten dengan tujuan.

Alhamdulillah masih menjadi salah satu member SB1M Komunitas Internet Marketing, masih bisa mempelajari ilmu internet marketing yang terus berkembang dan berubah, masih bisa bertemu orang - orang yang punya minat sama dan bertanya pada orang yang lebih faham. Sebab keanggotaannya memang seumur hidup, buat teman teman yang minat bisa hubungi saya ya... Biar kita bisa belajar bareng ^ ^

Semoga Allah meridhoi segala aktifitas kita, menjadikannya sebagai wasilah bagi kita untuk semakin dekat denganNya. Aamiin allahumma aamiin.

Dan semoga teman teman yang belum dan sudah mengenal saya memaafkan dan menerima kembali kehadiran saya. Aamiin allahumma aamiin.

Welcome back ari :-) Ahlan Wa Sahlan!

Assalamu'alaikum teman :-)



Post a Comment
Click to comment